info@uppdbjm2.kalselprov.go.id 082155635654 (Whatsapp)
Senin - Kamis : 08.30 - 14.00 WITA
Jumat         : 08.30 - 11.00 WITA
Sabtu         : 08.30 - 12.00 WITA
Minggu        : Tutup    

Visi

"Terwujudnya Pelayanan Prima Demi Kepuasan Masyarakat"


Visi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang mengutamakan kepuasan dan kemudahan bagi seluruh masyarakat.

Misi

  • Pelayanan STNK dan Pajak Kendaraan:
    Menyediakan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan STNK, pembayaran PKB, BBNKB, dan SWDKLLJ secara cepat, tepat dan benar serta berpedoman pada ketentuan yang berlaku.
  • Tertib Administrasi Dokumen:
    Menyelenggarakan tertib administrasi dokumen secara baik, benar dan akurat dalam rangka menjamin kepastian hukum kepemilikan dan identitas data kendaraan bermotor.
  • Penyediaan Data dan Informasi:
    Menyajikan data sebagai bahan informasi tentang identitas kepemilikan, nilai PKB, BBNKB dan SWDKLLJ kendaraan bermotor yang diperlukan untuk pengambilan keputusan.
  • Pelayanan Pajak Air Permukaan:
    Menyediakan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan pembayaran Pajak Air Permukaan (PAP) secara cepat, tepat dan benar serta berpedoman pada ketentuan yang berlaku.
  • Peningkatan Kualitas Layanan:
    Melakukan upaya peningkatan kualitas layanan melalui perbaikan sarana dan prasarana, sistem komputerisasi serta pengembangan Sumber Daya Manusia.

Program Unggulan

Program-program strategis yang menjadi keunggulan UPPD Banjarmasin II dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Flag
Bangga Melayani Bangsa

Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh kebanggaan dan dedikasi tinggi sebagai abdi negara yang mengutamakan kepentingan publik.

Pelayanan 24/7 Online
Respon Cepat Keluhan
Standar Pelayanan Tinggi
Building
Pajak Gasan Membangun Banua

Program peningkatan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan bersama melalui pembangunan infrastruktur.

Edukasi Pajak Rutin
Kemudahan Pembayaran
Transparansi Penggunaan
Award
BerAKHLAK

Nilai-nilai Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif dalam setiap pelayanan untuk mewujudkan birokrasi yang profesional.

Integritas Tinggi
Kompeten & Profesional
Kolaborasi Tim