info@uppdbjm2.kalselprov.go.id 082155635654 (Whatsapp)
Senin - Kamis : 08.30 - 14.00 WITA
Jumat         : 08.30 - 11.00 WITA
Sabtu         : 08.30 - 12.00 WITA
Minggu        : Tutup    

Tingkatkan Kualitas SDM, UPPD Banjarmasin II Beri Penghargaan Pegawai Terbaik 2025 Gambar

Tingkatkan Kualitas SDM, UPPD Banjarmasin II Beri Penghargaan Pegawai Terbaik 2025

Banjarmasin, 8 September 2025 – Dalam rangka memotivasi dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta disiplin kerja di lingkungan kantor, Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Banjarmasin II menggelar acara penganugerahan "Pegawai Terbaik UPPD Banjarmasin II Tahun 2025" pada hari Senin, 8 September 2025.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala UPPD Banjarmasin II ini memberikan apresiasi kepada karyawan dan karyawati yang telah menunjukkan dedikasi, disiplin tinggi, dan kinerja luar biasa sepanjang tahun 2025.

Penghargaan ini dibagi menjadi empat kategori utama, yaitu:

  1. ASN Terbaik 2025: Diberikan kepada Aparatur Sipil Negara yang menunjukkan keunggulan dalam pelaksanaan tugas pokok, inovasi, dan integritas.
  2. Non ASN Terbaik 2025: Diberikan kepada tenaga kontrak/non-ASN yang memiliki kontribusi signifikan dan kinerja melampaui standar.
  3. Pramu Kebersihan Terbaik 2025: Diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja.
  4. Tenaga Keamanan Terbaik 2025: Diberikan atas kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan kantor dan wajib pajak.

"Penghargaan ini adalah pengakuan atas kerja keras dan pengabdian rekan-rekan. Kami berharap ini menjadi pemacu semangat, tidak hanya bagi para penerima, tetapi juga seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas diri dan memberikan pelayanan yang BerAKHLAK serta profesional kepada masyarakat, ," ujar Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II

Para penerima penghargaan terlihat antusias dan bangga menerima sertifikat apresiasi di hadapan rekan-rekan sejawatnya, di mana kegiatan ini diharapkan menjadi agenda rutin dalam upaya peningkatan kinerja pelayanan publik di Banjarmasin II.